Selasa, 13 September 2011

tajdid juang..!!!

perjalanan ini masih teramat panjang, masih teramat banyak pilihan, akankah menyerah pd tantangan atau justru menghalaunya.

jk saya pastikan ntuk terus & tetap berjuang, begitu jg dgn kalian.

kita HARUS bersama menuju jannahNya, bersama menikmati hakikat jalan juang.

terima kasih ayah ummi, sahabat sahabati yg tlh membawa saya hingga jalan ini.

saya putuskan ntuk tetap melaju walau dgn jutaan ranjau.

Biismillahi awwalihi wa akhirihi, Biismillahi tawakkaltu 'alayk Ya Rabbii.

fase ini yang kan membuat kita berkembang, fase yang sulit ini yang menjadi saksi akan kesungguhan kita, fase ini pula yang menilai apakah kita pantas ntuk menyandang kata 'pejuang setia' pada akhirnya.

Rabb,, apakah terlalu berlebihan jika kami memohon ntuk tetap diteguhkan pada jalan ini. Teguhkanlah Ya Rabb, teguhkan kami, teguhkan pendirian kami.

"Ya Rabb kami, ampunilah dosa-dosa kami dan tindakan-tindakan kami yang berlebih-berlebihan dalam urusan kami, dan tetapkanlah pendirian kami, dan tolonglah kami terhadap kaum yang kafir". (QS. 3:147)

inilah sepintas alur cerita yang bisa saya deskripsikan, karna saya tidak ingin SENDIRI dalam berjuang dan karna saya tidak bisa berdiri sendiri.

sangat membutuhkan teman-teman semua, sangat menbutuhkan.

bersama berjuang ntuk dunya dan akhirat kita,,

jazaakumullah atas semua yang telah kalian berikan, hanya Allah yang pantas membalasnya.

SEMANGAT JUANGGG TANPAA BATASS..

selasa, 13 september 2011 (21.43 Cairo Local Time)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar