Selasa, 13 September 2011

jagalah Ya Rabb..

hasan basri ditanya tentang rahasia zuhudnya.
ia mnjwb," aku thu rezkiku tdk akan diambl orng lain, krn itlah qolbuku sellu tenang.
aku thu amal perbuatanku tdk akn dpt ditunaikn orng lain, krn itulh aku sibuk mengrjkannya.
aku thu allah mengawasiku, krn itulh aku sllu merasa malu bila dia melihatku dlm keadaan maksiat.
aku thu kematian itu sdh menungguku, krn itulah aku sllu menambh bekal untk pertemuanku dgn Allah."

sajada wajhi lilladzi khalaQahu wasaQQahu sam'ahu wa basharahu waQuwwatahu walhamdulillhi rabbil'alamiiin..

ketika Allah memberi kesempatan kepada hambaNya ntuk mempersembahkan sesuatu yang amat teristimewa maka saat itu juga aku kan berlari kencang ntuk mempersembahkan apa yang mampu ku persembahkan, walau ku tau apa yang ku miliki hanya setitik kecil dihadapannya.

Ya Rabb..
kami yang dha'if ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar